Wednesday, April 11, 2012

Cara Mendapatkan Modal Bisnis dengan Kartu Kredit

Cara Mendapatkan Modal Bisnis dengan Kartu Kredit
Bisnis Modal Kartu Kredit, Bolehkah?
Bagaimanakah cara mendapatkan modal bisnis dengan kartu kredit? Bagi sebagian orang, kartu kredit adalah kartu belanja dan untuk keperluan konsumsi. Namun bagi sebagian orang yang lain, kartu kredit adalah salah satu sumber modal usaha atau bisnis. Menurut fungsinya, pihak bank memperuntukkan kartu kredit sebagai kredit konsumsi. Bagi usahawan, kartu kredit dipergunakan untuk keperluan produksi sebagai modal bisnis. Nah, bagaimana caranya menggunakan kartu kredit sebagai modal bisnis? Perhatikan baik-baik, karena bagaimanapun hutang adalah senjata dalam bisnis yang bisa berperan sebagai pedang bermata dua. Hutang bisa mengangkat bisnis anda, pun juga bisa mengantarkan bisnis anda menuju pintu kehancuran dalam bisnis anda. So, gunakan kartu kredit dengan bijak.

Yang pertama kali dilakukan dalam menggunakan kartu kredit sebagai modal adalah, anda harus punya kartu kreditnya. Betul khan? hehe,.. Yang jelas dan ini sesuatu yang janggal memang, tetapi ini memang terjadi bahwa, mendapatkan kredit konsumsi itu lebih mudah dari pada mendapatkan kredit usaha. Lihat saja, di mall-mall, para marketing kartu kredit bergentayangan menawarkan kartu kredit sebagai produk kredit konsumsi dari bank-bank tempat mereka bekerja. Persyaratannya mudah, jauh lebih mudah dari pengajuan kredit usaha. Anda hanya harus mempunyai ktp untuk mengaply kartu kredit ini.

Dalam pengajuan kartu kredit ada beberapa hal yang harus anda persiapkan, yaitu yang pertama adalah ktp. Berikutnya adalah anda harus mempersiapkan beberapa nomor telephone yang nantinya digunakan untuk verifikasi aplikasi kartu kredit anda. Telephone pribadi anda, nomor telephone rumah, Nomor telephone kantor, dan nomor telephone saudara anda yang tinggal lain rumah. Anda harus menyediakan nomor-nomor ini pada saat pengisian form pengajuan kartu kredit anda. Nanti pada saat anda menjawab telephone verifikasi, pastikan jawaban dari anda dan orang-orang yang bersangkutan adalah sama dengan apa yang anda isikan dalam fprm pengajuan kartu kredit anda.

Beberapa bank biasanya mensyaratkan juga penghasilan anda minimal anda Rp 3 juta perbulan. Beberapa bank mensyaratkan slip gaji atau bukti penghasilan anda yang lain misalnya rekening buku tabungan jika anda menggunakan status wiraswasta dalam pengajuan kartu kredit anda.

Setelah pengajuan dengan mengisi form pengajuan kartu kredit dan anda sudah mendapatkan telephone verifikasi ini selesai, anda tinggal menunggu saja, apakah pengajuan anda diterima atau kah ditolak. Biasanya jika anda sudah pernah mempunyai kartu kredit, pengajuan kartu kredit yang kedua akan lebih mudah mendapatkan approve atau lebih mudah disetujui.

Beberapa orang menggunakan kartu kredit ini dengan jumlah besar. Mereka mempunyai kartu kredit ini dalam jumlah banyak. Mereka menggunakan kartu kredit ini dengan cara tertentu sedemikian rupa, sehingga dalam pembayarannya ini nanti akan mirip dengan model pembayaran pinjaman rekening koran atau PRK. Sepertinya ada banyak tehnik di luar sana yang membahas lebih detail tentang cara menggunakan kartu kredit ini. Bahkan ada seminar dan workshop nya khusus membahas mengenai berbisnis dengan modal kartu kredit ini. Saya tidak akan menjelaskan secara detail mengenai hal ini. Jika anda masih berniat mengenai teknisnya menggunakan kartu kredit sebagai modal usaha dan bagaimana cara-cara rahasia mendapatkan kartu kredit ini, silahkan anda menghubungi kontak kami melalui email atau nomor hp yang disediakan disana.

Berbisnis dengan modal kartu kredit harus memperhatikan banyak faktor. Tidak semua bisnis dapat cocok dilakukan dengan kartu kredit ini. Usaha-usaha dengan cashflow bulanan, tidak cocok dengan modal kartu kredit ini. Anda harus memilih bidang bisnis yang mempunyai cashflow harian saja agar dibelakang hari anda tidak menemui kesulitan dalam menerapkan strategi modal kartu kredit dalam bisnis ini.

Seiring waktu peraturan BI tentang penerbitan kartu kredit ini terus berubah. Mungkin kita harus mengikuti segala perkembangan yang terjadi. Mengingat cara ini adalah cara yang tidak diperbolehkan menurut peraturan perbankan, kartu kredit adalah kredit konsumsi, bukan kredit untuk keperluan modal usaha atau bisnis.

1 comment:

  1. Apakah Anda pernah mencari bantuan keuangan mendesak? Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk membayar tagihan dan utang yang ada? Anda mencari bisnis rumah dan pinjaman pribadi, hubungi kami sekarang dengan info di bawah ini.

    Nama Anda:
    negara:
    Jumlah Pinjaman:
    durasi:
    pekerjaan:
    Tujuan dari pinjaman?
    Nomor Telepon:

    Catatan: Semua tanggapan harus maju Hubungi kami sekarang melalui: anitacharlesloancompany@gmail.com Terima kasih sudah datang.

    ReplyDelete

Ingin dikirim langsung ke email anda aneka peluang usaha terbaru yang lain? Isikan email anda disini!:

by FeedBurner